Wednesday, February 6, 2013

Pasien simulator

Wah udah lama banget ga nulis blog, lagi sibuk kuliah nih soalnya maklum lah gua mahasiswa mencari nilai A yang tak kunjung datang.

Besok tepat 7 febuari 2013 hari terakhir kuliah di semester 1 nih. Then a long holiday come to papa please :) haha.
Besok sebenernya bukan kuliah sih lebih tepatnya ujian skill lab dan her masal.

Untuk her masal diadakan karena waktu yang terlalu mepet untuk dikeluarkannya nilai akhir blok 4 jadi semua harus ikut her masal deh.

Nah untuk skill lab nih!! Tomorrow is the first time we use simulation patient. Biasanya ujian skill lab sama temen satu kelompok tapi kali ini pake pasien simolator wah! New experience.
Yang gua hawatirin sih cuma satu gimana kalo pasien simolatornya engga bisa diajak kompromi. Entah dia songong, atau dia pinter ngelawak kan bingung juga.

Pasien simulator songong:
P(pasien) D(dokter)

D : pagi pak nama saya dr.xxx silahkan duduk.
P : sorry saya ga biasa duduk di bangku, saya biasa duduk disofa empuk.

Atau seperti ini...

D : nama bapak siapa kalo boleh tau?
P : kepo banget sih dok.

D : bapak ada apa datang kesini?
P : ya gua sakit lah kalo gua sehat ngapain juga dateng kesini.

Pasien pelawak :

D : maaf pak kalo boleh tau batuknya di sertai dahak?
P : iya dok.
D : berwarna apa pak?
P : merah kuning hijau dok.
D : itu dahak atau bendera reggae.

D : maaf pak kalo boleh tau tinja nya berwarna apa?
P : warna hitam dok bertopeng.
D : itu ninja pak!!!

D : maaf pak kalo boleh tau tinjanya gimana?
P : warna merah 250cc dok kenalpot racing.
D : mending bapak balap liar yuk sama saya!!

Begitulah ketakutan gua saat ini H-1 ujian skill lab. Baik waktu sudah menujukan waktu indonesia bagian galau, saatnya putar lagu raisa - terjebak nostalgia dan tertidur galau. Good night masa lalu :*

No comments:

Post a Comment